Latest News

Lisa Cewek yg Doyan Ngemil Bulu Kucing


Banyak orang yg takut dengan bulu kucing, dengan alasan kesehatan. Mulai dari ancaman penyakit asma, toksoplasma, sampai penyebab alergi. Bakal tetapi, hal tersebut sepertinya tidak terjadi pada Lisa, perempuan yg berasal dari Detroit, Michigan, Amerika Serikat. Tak hanya memelihara, memberi makan atau membelai kucing, ia juga“ngemil” bulu kucing peliharaannya.

Lisa mengakui, bahwa kebiasaan anehnya tersebut telah ia lakukan semenjak 15 tahun lalu. Apabila dihitung-hitung, ia sudah hampir mengkonsmsi hairball ukuran tiga perempat inci ( sekitar 1,5 cm) sebanyak 3.200 lingkaran.

“Saya kecanduan makan bulu kucing,” kata Lisa, di TLC’s My Strange Addiction.
Bulu kucing bukanlah makanan Musti/wajib, namun hanya sekedar kudapan baginya. Dalam kesehariannya, ia mengumpulkan bulu kucing dari seluruh apartemen, lantai, sampai belakang sofa. Bakal tetapi, menurut keterangannya, bulu kucing terbaik yaitu yg eksklusif diambil dari binatang tersebut.

 hal tersebut sepertinya tidak terjadi pada Lisa Lisa Cewek yg Doyan Ngemil Bulu KucingMenyedihkan Berjuang Hidup Dengan Ventilator Buatan

sumber: /search?q=menyedihkan-berjuang-hidup-dengan

0 Response to "Lisa Cewek yg Doyan Ngemil Bulu Kucing"