Latest News

10 Makanan Dalam Daftar Anda

Sayuran hijau
Jika Anda mengisi lambung Anda dengan sayuran, maka lebih sedikit ruang yg tersisa untuk kuliner berlemak, dan Anda bakal mendapatkan manfaat dari bahan-bahan yg sanggup melawan kanker dan penyakit jantung. Makanlah lebih banyak bayam, kangkung brokoli, sawi hijau, selada, dan sayuran hijau lainnya.
Sayuran kuning
Wortel, labu, potato, winter squash mengandung banyak antioksidan jadi masukkan dalam daftar Anda mulai kini juga.
Sitrus
Keliru satu pelawan penyakit terbaik di alam. Sitrus meliputi banyak kuliner mirip jeruk, mangga, anggur, kiwi, strawberry, jeruk bali, dan lainnya. Segera masukkan juga dalam daftar belanja Anda.
Red Wine
Para ilmuwan menemukan kebiasaan orang Perancis minum red wine Saat makan malam sanggup menurunkan insidensi penyakit jantung. Minum red wine sanggup membantu jantung Anda tentu saja dalam kadar yg tidak berlebihan.
Ikan
Ikan banyak mengandung asam lemak omega-3. Salmon, mackerel, trout, sardin, sea bass, anchovies populer alasannya bisa menurunkan kolesterol LDL yg jahat, dan lebih efektif menurunkan kadar trigliserida. Orang yg menderita serangan jantung sanggup menghindari gangguan jantung di lalu hari dan menghilangkan sumbatan dalam pembuluh darahnya dengan makan setidaknya dua porsi ikan omega-3 tiap minggunya.
Oatmeal atau oat bran cereal
Serat larut sanggup membantu Anda menurunkan kolesterol. Tambahkan saja oat cereal sebagai diet rendah lemak, dan Anda sanggup menurunkan kolesterol Anda 2 atau 3 persen.
Daging tanpa lemak
Untuk mendapatkan jantung sehat, belilah daging tanpa lemak dan batasilah daging dalam kuliner Anda.
Makanan dari kedelai
Riset memperlihatkan bahwa Mengubah protein Anda,seperti daging dan keju, dengan kedelai sanggup menurunkan kadar kolesterol jahat. Bukalah buku kuliner perihal tahu dan usahakan untuk berguru menikmati lezatnya protein tahu. Inilah satu-satunya kuliner alternatif yg bakal menawarkan pada Anda kedelapan asam amino esensial yg biasanya kita dapatkan dari produk hewani.
Minyak zaitun
Gunakan minyak tersebut untuk Mengubah minyak jenuh, butter, atau margarin tetapi gunakan sesedikit mungkin dalam mengolah makanan.
Bawang putih
Jika Anda makan 2 atau 3 butir bawang putih tiap hari, dalam jangka panjang Anda bakal membersihkan tumpukan plak yg melekat di dinding arteri Anda.

163 Caranya Untuk Mengurangi Lemak & Kolesterol
Dr. Widjaja Kusuma

0 Response to "10 Makanan Dalam Daftar Anda"