Latest News

Apakah Anda Galau Bagaimana Caranya Memilih Kala Subur Istri Anda Dengan Sempurna ?

Jika Anda termasuk orang diatas, maka hari ini yakni hari keberuntungan Anda! Karena Kami bakal memperlihatkan Anda sebuah AKSES KHUSUS ke buku saya yg bakal menjelaskan setrik terperinci dan mendalam perihal BAGAIMANA Caranya INGIN HAMIL dengan MENGETAHUI MASA SUBUR ISTRI ANDA !

Benar ! Kehamilan yakni Keliru satu anugerah terbesar yg diberikan yg Maha Pencipta kepada pasangan suami istri. Kehamilan merupakan awal dari terciptanya kehidupan. Awal dari proses yg amat mengagumkan dikala terjadinya tumbuh kembang janin menjadi seorang insan yg sempurna. Kehamilan disambut dengan suka cita seluruh keluarga. Semua menyambut kedatangan buah hati gres yg bakal mengisi kegembiraan keluarga. Seorang anak menambah semarak dan menyempurnakan kehidupan pasangan suami istri. Kelahiran anak menyempurnakan tugas laki-laki dan perempuan dalam proses reproduksinya.Tangisan pertama bayi yg gres lahir ke dunia merupakan awal dari kegembiraan bakal hadirnya generasi penerus dan final dari penantian suami istri selama 9 bulan kehamilan yg membahagiakan.
Namun.. tahukah Anda bahwa peluang terjadinya kehamilan pada insan pada siklus masa subur relatif kecil ?

Setrik statistik seorang perempuan yg normal pada usia 20-an mempunyai kemungkinan hamil sebesar 20-35 % setiap bulannya. Pada populasi umum diperkirakan 85 % perempuan tanpa alat kontrasepsi dan melaksanakan kekerabatan seksual setrik rutin (2-3 kali tiap minggu) bakal hamil dalam satu tahun pertama. Jumlah ini meningkat menjadi 92% pada tahun kedua dan 93% pada tahun ketiga. Ada beberapa faktor yg menetukan tingkat kesuburan, antara lain: faktor usia. Puncak kesuburan pada perempuan dicapai pada usia dekade 20-an dan bakal menurun Setelahnya sampai berhenti total pada masa menopause. Penurunan angka keberhasilan hamil mulai bermakna pada usia 35 tahun keatas, sedangkan pada laki-laki kemampuan menghamili tidak dibatasi oleh umur. Faktor lain yg penting dalam peluang untuk hamil yakni frekuensi bekerjasama seksual. Pada pasangan berusia 35 dan 38 tahun yg rutin dan teratur bekerjasama seksual didapati 94 % dan 77 % hamil dalam tiga tahun. Selain itu faktor stres dan psikologi kuat pada terjadinya kekerabatan seksual.
Proses reproduksi insan dimulai dengan dikeluarkannya jutaan sel sperma selama kekerabatan seksual. Sperma bergerak masuk ke rahim dan bertemu dengan sel telur pada jalan masuk telur dan terbentuknya janin yg bakal bertumbuh dan berkembang di dalam rahim. Proses terjadinya kehamilan yg kompleks ini hanya sanggup terjadi apabila terpenuhi syarat; keadaan sperma yg normal, adanya ovulasi (keluarnya sel telur dari indung telur) dan transpor sperma dan sel telur yg lancar dalam jalan masuk reproduksi. Semuanya didasarkan pada keadaan kesehatan setrik umum pasangan yg baik, keadaan hormonal dan waktu yg tepat (timing) dan frekuensi kekerabatan seksual. Manusia tidak sama dengan binatang dimana kekerabatan seksual tidak terpengaruh adanya masa birahi (estrus), kekerabatan seksual sanggup terjadi kapan saja.
Kehamilan hanya sanggup terjadi apabila kekerabatan seksual dilakukan pada masa subur, alasannya itu
mengetahui masa subur merupakan trik yg PERTAMA dan UTAMA bagi pasangan untuk mendapatkan keturunan.

0 Response to "Apakah Anda Galau Bagaimana Caranya Memilih Kala Subur Istri Anda Dengan Sempurna ?"