Latest News

Ingin Hamil, Sperma Keluar Terus

HALO Dok, saya Indra gres melangsungkan kesepakatan nikah empat bulan silam. yg saya ingin sampaikan yakni pertanyaan seputar relasi intim bersama pasangan.

Mengapa setiap melaksanakan relasi intim, sperma yg telah masuk keluar kembali? Apa yg Musti saya lakukan supaya istri saya dapat cepat hamil? Atas penjelasannya, saya ucapkan terima kasih.

Indra
Jakarta

Jawab:

Jika pada waktu melaksanakan relasi intim, sperma yg disemprotkan ke dalam MIss V agak kental, kira-kira 10 menit kemudian bakal menjadi encer, dan dikala istri Anda berdiri, sperma yg sudah mencair itu bakal mengalir keluar, keadaan tersebut yakni normal.

Oleh alasannya yakni itu, setelah berafiliasi tubuh jangan eksklusif berdiri, agarkan tubuh dalam keadaan telentang minimal 30 menit terutama pada waktu masa subur.

supaya cepat hamil, Anda berdua Musti mengetahui masa subur istri dulu, ketahui siklus menstruasinya. Misalnya 28-30 hari kemudian kurangi dengan 14 menjadi 14-16 hari, lakukan relasi tubuh antara hari ke 12-18,lakukan selang sehari. Atau untuk memudahkan, lakukan relasi intim dua hari sekali setelah menstruasi selesai.

0 Response to "Ingin Hamil, Sperma Keluar Terus"