Latest News

Caranya Membuat Makanan Ringan Manis Ulang Tahun Anak Wanita Bagus Dan Sederhana

Ingin membuat camilan manis ulang tahun untuk anak perempan anda? camilan manis ulang tahun anak perempuan berbeda dari kue ulang tahun untuk anak laki laki Jika anda membuat Kue ulang tahun untuk anak wanita haruslah tampil elok dan anggun. Selain itu Agar camilan manis ulang tahun disukai anak anak maka kita dapat menunjukkan banyak sekali warna dan hiasan yang disukai anak tersebut.

Untuk membuat camilan manis ultah anak perempuan tidaklah sulit, sama menyerupai membuat aneka camilan manis ultah lainnya. Resepnya membuat camilan manis ulang tahun ini cukup gampang dan sederhana. Berikut Resepnya camilan manis ulang tahun anak perempuan yang dapat anda coba untuk memeriahkan program ulang tahun anak.

 Jika anda membuat Kue ulang tahun untuk anak wanita haruslah tampil elok dan anggun Caranya Membuat Kue Ulang Tahun Anak Perempuan Cantik dan Sederhana

Resepnya Membuat Kue Ulang Tahun untuk Anak Perempuan

Bahan Membuat Kue Ultah Anak
tepung terigu 120 gram ( protein sedang )
gula pasir 175 gram
kuning telur 16  butir
putih telur 4 butir
emulsifier 1 sdm (sp/tbm)
baking powder 1/2 sdt
margarin 175 gram ( lelehkan )
cokelat debu 30 gram
cokelat pasta 1 sdt
air 1 sdm

Bahan Toping Kue Ulang tahun anak perempuan
buttercream 750 gram
pewarna kuning

Bahan Hiasan:
permen aneka macam
Biskuit
Coklat
Boneka

Caranya Membuat Kue Ulang tahun :
  • Campurkan telur, gula dan emulsifier serta air, kocok rata sampai mengembang. Tambahkan terigu, baking powder, coklat bubuk, kocok pelan.
  • Masukkan margarin serta pasta coklat bertahap sambil terus diaduk pelan pelan.
  • Olesi loyang dengan margarin dan alasi dengan kertas roti. kemudian Tuangkan campuran camilan manis ultah kedalam loyang dengan diameter 20 cm, kemudian ke loyang kotak ukuran 30 x 25 x 3 cm
  • Panggang kedalam panggangan selama 25 menit dengan suhu 180 c sampai camilan manis matang. Angkat dan dinginkan untuk dihias.
  • Hiasi seluruh permukaan camilan manis tart ulang tahun dengan materi toping butter cream.
Demikian Resepnya dasar membuat camilan manis ulang tahun anak perempuan. Hiasi kue ulang tahun anak perempuan ini dengan coklat, permen dan boneka barbie atau kartun kesayangannya. Kembangkan kreativitas anda untuk menghias camilan manis ulang tahun yang indah dan menarik. 

Jika resah mau menghias camilan manis ultah menyerupai apa Anda juga dapat melihat rujukan gambar gambar camilan manis ulang tahun di  tv, majalah, toko camilan manis atau di internet untuk mendapat info terbaru dan variatif alasannya intinya Resepnya aneka kue ultah sama hanya trik menghias camilan manis tartnya saja yang berbeda.

0 Response to "Caranya Membuat Makanan Ringan Manis Ulang Tahun Anak Wanita Bagus Dan Sederhana"