Latest News

Lokasi Menakutkan Di Bandung

Lokasi angker sering kita temui di Indonesia, kali ini lokasi angker yg kita pilih ialah seputaan bandung. banyaknya dongeng wacana hal menakutkan di sana membuat saya ingin mengulas lokasi yg dianggap angker di bandung. Silahkan disimak
1. Tanjakan Emen Kabupaten Bandung 


Seringnya terjadi kecelakan kemudian lintas yg memakan korban jiwa di daerah Tanjakan Emen tampaknya cukup membuat banyak orang berpikir bahwa daerah ini menjadi berhantu. Sehingga berdasarkan mitos yg beredar, kau Musti melempar 2 batang rokok ke pinggir jalan Jika tidak ingin mengalami bencana menakutkan Saat melintasi daerah ini. Beberapa orang yg tak melempar rokok mengalami bencana gila ibarat kendaraan yg mendadak mogok dan melihat sosok penampakan hantu anak kecil. Well, boleh percaya atau tidak.

2. Sekolah Menengan Atas 5 Bandung 


SMA 5 Bandung ialah Keliru satu Sekolah Menengan Atas favorit di Bandung yg terletak di jalan Belitung no.8 Bandung. Sama ibarat kebanyakan gedung Sekolah Menengan Atas di Indonesia yg merupakan bangunan masa lalu, Sekolah Menengan Atas 5 Bandung juga masih berdiri tegak meski dibangun Saat jaman kolonial belanda. Disebutkan ada tiga jendela di sekolah ini yg selalu terbuka. Tak hanya itu, mitos setempat percaya Jika kau yg mencoba memutari bangunan ini sebanyak 3 kali bakal melihat hantu perempuan Belanda yg muncul di jendela itu. Konon katanya sosok hantu perempuan Belanda yg berjulukan Nancy tersebut melaksanakan bunuh diri di sekolah itu.

3. Jalan Cipaganti Bandung 
 kali ini lokasi angker yg kita pilih ialah seputaan bandung Lokasi Angker Di Bandung

Sebagai Keliru satu jalan kemudian lintas terpadat, jalan Cipaganti memang ramai oleh hilir pulang kampung kendaraan baik siang dan malam. Namun dongeng misteri menyebutkan bahwa sering terlihat penampakan hantu laki-laki tanpa kepala dengan baju hero jaman dulu yg muncul sekitar pukul 01.00 dini hari. Penasaran? Silahkan kau melewati jalan ini pada jam tersebut. Bukan kebetulan pula bila Keliru sati radio terkemuka di Bandung yakni radio Ardan yg sering menayangkan aktivitas dongeng misteri Nightmare Side terletak di daerah ini.

4. Patung H.C.Verbraak di Taman Maluku.


Bagi kau warga Bandung niscaya mengetahui dongeng sosok H.C.Verbraak. Verbraak disebutkan sebagai pastor asal Belanda yg bertugas di Aceh pada tahun 1870 silam serta daerah Indonesia lainnya. Verbraak meninggal di lokasi monumen tersebut berdiri alasannya ialah kecelakaan pesawat, sehingga pusara makamnya diletakkan di bawah patung tersebut. Nah, kisah angker muncul Saat beberapa warga sering melihat patung perunggu legam setinggi 4 meter itu dapat bergerak sendiri. Hiiy, percaya?

5. Rumah Ambulance, Jalan Bahureksa No.15 


Pernah menonton film HANTU AMBULANCE? Film yg dibintangi Suzanna itu rupanya terinspirasi dari sebuah rumah di Bandung ini. Di halaman rumah tersebut terparkir sebuah kendaraan beroda empat ambulance renta yg tertutup. Kejadian horor terjadi Saat epilog kendaraan beroda empat ambulance ini dibuka, seorang kru kerasukan dan bohlam lampu kamera menjadi pecah. Tapi kisah lain muncul justru menyebutkan bahwa ini ialah bekas rumah kos yg dijadikan tempat prostitusi dengan kisah hantu ambulance untuk mengelabui warga. Saat ini rumah ambulance tersebut sudah menjadi distro.

6. Pohon di Jalan Siliwangi 


Mitos menyebutkan bahwa di jalan Babakan Siliwangi ini pernah ada anak kecil yg tertabrak di depan pohon sehingga meninggal. Warga percaya semoga arwah anak itu tidak mengganggu, pohon tersebut diberi boneka yg digantungkan di rantingnya. Bahkan ada dongeng beredar bila sosok hantu berbentuk boneka melayang di tengah jalan. Disebutkan gadis yg meninggal itu berjulukan Uci karna sabung lari pada tahun 1981. Tak cukup itu saja, dongeng lain menyebutkan ada sosok hantu perempuan membawa boneka dengan muka hancur muncul di sana. Hmm, lebih baik kau coba sendiri ke sana ya untuk membuktikan.

7. Taman IR.H juanda (Dago Pakar) 


Kawasan Dago Pakar populer dengan dua buah gua di sana yakni gua Jepang dan Belanda. Mitos percaya bahwa di daerah itu dihentikan menyebutkan kata Lada, kata dalam bahasa Sunda yg berMakna pedas. Kamu boleh percaya atau tidak, namun warga sekitar sering melihat penampakan hantu prajurit masa penjajahan di sini. Tak heran alasannya ialah kedua gua tersebut menjadi tempat pembantaian prajurit. Lokasi berhantu selalu muncul dari cerita-cerita ajal tak wajar, bukan?

8. ITB Bandung 


Bangunan usang selalu membawa kesan angker. Itu pula yg dialami oleh Institut Teknologi Bandung (ITB). Didirikan pada 3 Juli 1920, ITB seringkali memiliki kisah-kisah horor yg diceritakan turun temurun dari generasi mahasiswa selama 93 tahun berdiri. Beberapa yg populer ialah sosok hantu muka rata di Aula Barat dan sosok hantu yg terjatuh dari lantai atas gedung PAU dalam kondisi hancur. Adakah mahasiswa ITB yg memiliki dongeng horor lain?

9. Jalan Tamansari (Depan ITB ) 


Saat siang hari, jalan Tamansari ini ramai dilintasi kendaraan, namun menjelma angker Saat malam. Terutama alasannya ialah kurangnya penerangan di sini, sehingga kesan sepi semakin terasa. Warga Bandung percaya bahwa Jika kau melintasi daerah ini di malam hari jangan sendirian, Mengapa demikian? Jika kau sendirian maka kau bakal ditemani oleh sosok hantu wanita. Berani mencoba?

10. Museum Pos Indonesia Bandung 


Museum Pos Indonesia di Bandung terletak di belakang Gedung Sate. Melihat bentuk bangunan dan nama museum saja sudah niscaya membuat lokasi ini terkesan menyeramkan meski di siang hari. Ada yg menyebutkan bahwa ruang bawah tanah gedung ini dengan patung-patung yg ada bila diperhatikan seakan menatap ke pengunjung. Belum lagi dongeng bahwa patung itu dapat hidup di malam hari. Tak percaya? Yah, cobalah kau berkunjung ke sini di malam hari kemudian ceritakan pada saya.


sumber: /search?q=larimar-batu-mulia-spiritual-zaman-kuno

0 Response to "Lokasi Menakutkan Di Bandung"