Latest News

Kisah Cinta Pahit Dalam Film Romantis

Kisah cinta tak selamanya indah dan diakhiri pernyataan 'dan mereka senang selamanya...'. Kisah cinta juga pahit. Dan itulah yg ditawarkan oleh beberapa film pilihan ini. 10 film berikut bukan hanya berbitrik perihal manisnya cinta. Namun juga berbitrik perihal hidup bahu-membahu yg mencakup kehilangan, perih dan sakitnya hati lantaran sesuatu berjulukan cinta. Berikut yaitu 10 kisah cinta pahit dalam film drama romantis.

1. (500) Days Of Summer [2009]


Dengan pemaparan tak biasa (500) DAYS OF SUMMER berkisah perihal laki-laki berjulukan Tom yg jatuh cinta dengan gadis bagus berjulukan Summer. Sayangnya Summer tak menginginkan kekerabatan serius dengan Tom alias ingin kekerabatan tanpa status saja. Suatu hari Summer merasa bosan dengan Tom dan kekerabatan mereka. Gadis tersebut menentukan pergi dan meninggalkan Tom dalam keadaan hancur. Berbulan-bulan lalu takdir mempertemukan Summer dengan Tom. Bukannya bahagia, Tom malah semakin hancur Saat sadar gadisnya itu telah bertunangan dan bakal menikah dengan laki-laki lain.

2. Amour [2012]

Georges dan Anne yaitu pasangan senja berusia 80-an. Suatu pagi di tengah sarapan, Georges mendapati istrinya diserang stroke ringan. Sejak itulah hidup mereka tak lagi sama. Dengan begitu sabar, Georges merawat Anne yg semakin parah bahkan bertingkah laku ibarat anak kecil. Karena cinta dan tak tahan melihat Anne terus tersiksa dengan kondisinya Saat ini, Georges pun memutuskan untuk membunuh sang istri

3. My Sassy Girl [2001]

Film yg dibintangi Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun ini berkisah perihal pertemuan antara Gyun Woo dengan seorang gadis tempramental di peron stasiun kereta Lewat serangkaian kejadian tak menyenangkan yg disebabkan ulah gadis tersebut, Gyun Woo menyadari perasaan tak biasa tumbuh. Hingga pada suatu hari mereka memutuskan untuk berpisah dengan mengubur surat kaleng di bawah sebuah pohon di atas bukit. Mereka berjanji bakal bertemu lagi untuk membaca surat tersebut. Hari itupun tiba, namun sang gadis tak menepati janji. Tinggallah Gyun Woo sendiri membaca isi surat kaleng. Dalam surat tertulis jikalau sang gadis berusaha move on melupakan pacarnya. Jika ia datang, itu Maknanya ia berhasil move on.

4. P.S. I Love You [2007]


P.S. I LOVE YOU yaitu film yg disesuaikan dari novel laku karangan Cecelia Ahern. Berkisah perihal Holly (Hilary Swank) yg mendapat hadiah ulang tahun berupa surat-surat dari sang suami yg meninggal lantaran kanker. Uniknya, surat tersebut Musti dibaca sesuai instruksi sang suami. Tanpa disadari surat-surat tersebut menuntut Holly untuk kembali ceria sehabis kepergian suami tercinta. Menuntut Holly menemukan cinta yg baru.

5. Titanic [1997]

 tak selamanya indah dan diakhiri pernyataan  Kisah Cinta Pahit Dalam Film Romantis

Siapa yg tak tahu peristiwa tenggelamnya kapal Titanic. Tenggelamnya kapal ini diliputi kisah cinta abadi antara Jack dan Rose yg tak lekang oleh waktu walau kebenarannya masih belum akurat. Film kode James Cameron ini berhasil memboyong 11 Oscar pada Academy Awards tahun 1998 termasuk dalam kategori best director dan best picture. Momen paling biru yaitu Saat Rose yg sudah tua berjalan menuju dek kapal dan membuang kalung Heart of The Ocean sempurna di mana Jack, kekasih yg ia cintai, menghembuskan napas terakhir. Lalu Saat tertidur, Rose berubah menjadi menjadi gadis berusia 17 tahun dan bertemu dengan Jack dalam mimpi. Dan Rose pun tak pernah berdiri lagi.

6. You Are The Apple Of My Eye [2011]

 tak selamanya indah dan diakhiri pernyataan  Kisah Cinta Pahit Dalam Film Romantis

YOU ARE THE APPLE OF MY EYE yaitu coming of age Taiwan terlaris yg disesuaikan dari novel best seller rekaan Giddens Ko. Berkisah perihal Ko Ching Teng, siswa Sekolah Menengan Atas nakal dan yg berhasil mendapat perhatian gadis pintar pujaan semua perjaka di kelas, Shen Jia Yi. Sayangnya hingga mereka lulus, Ching Teng tak pernah menyatakan rasa sukanya pada Jia Yi hingga jadinya gadis tersebut menikah dengan laki-laki lain. Ending film ini ditutup dengan tingkah konyol Ching Teng yg mencium bibir Jia Yi dengan mesra di malam gadis tersebut menikah. Walau hal tersebut tak mengubah keadaan Ching Teng.

7. American Beauty [1999]
 tak selamanya indah dan diakhiri pernyataan  Kisah Cinta Pahit Dalam Film Romantis

Lester dan Carolyn Burnham yaitu pasangan bahagia. Tidak, ternyata mereka tidak bahagia. Di balik topeng tersebut pasangan ini memiliki borok-borok yg tak tahu gimana menanggulanginya.
Film yg dibintangi oleh Kevin Spacey ini diakhiri dengan maut Lester sehabis mendapati sang istri berselingkuh dengan rekan kerjanya. AMERICAN BEAUTY menyabet 5 piala Oscar lewat kategori best director untuk Sam Mendes, best picture, best cinematography, best screenplay dan terakhir best actor in a leading role untuk Spacey.

8. The Curious Case Of Benjamin Button [2008]

 tak selamanya indah dan diakhiri pernyataan  Kisah Cinta Pahit Dalam Film Romantis

Film yg menyabet 3 piala Oscar pada Academy Awards 2009 ini bercerita perihal Benjamin Button (Brad Pitt) yg memiliki penyakit aneh: yakni semakin dewasa, dirinya terlihat semakin muda. Perubahan tersebut berdampak pada daya ingat Button. Karena semakin muda ia malah melupakan jalinan kisah cinta yg ia rajut bersama kekasihnya, Daisy. Bagian paling mengharukan yaitu Saat Button menjadi bayi dan meninggal di pelukan Daisy.

9. City Of Angels [1998]
 tak selamanya indah dan diakhiri pernyataan  Kisah Cinta Pahit Dalam Film Romantis

Film yg dibintangi Nicolas Cage dan Meg Ryan ini berkisah perihal dokter berjulukan Maggie yg jatuh cinta dengan Seth. yg tak diketahui oleh Maggie, Seth ialah satu di antara banyak malaikat pencabut nyawa di dunia. supaya cinta mereka abadi, Seth disarankan untuk menjadi insan oleh mantan malaikat yg membelot. Segala trik pun dilakukan Seth supaya menjadi insan demi menikahi Maggie. Sayangnya Saat ia berhasil menjadi manusia, malaikat lain mencabut nyawa Maggie.

10. Sweet November [2001]

 tak selamanya indah dan diakhiri pernyataan  Kisah Cinta Pahit Dalam Film Romantis
Nelson yaitu laki-laki yg menentukan hidup untuk dirinya sendiri. Pertemuan dengan Sara membuat jalan pikiran Nelson berubah. Sayangnya hari demi hari yg bakal berakhir di bulan November membatasi kisah yg dibutuhkan indah tersebut. Film diakhiri oleh adegan perpisahan memilukan antara Sara dan Nelson. Di mana perempuan tersebut menentukan tinggal bersama keluarganya sebelum penyakit yg diderita merenggut hidupnya.


sumber: /search?q=wajah-bintang-porno

0 Response to "Kisah Cinta Pahit Dalam Film Romantis"