Latest News

Jangan Jadikan Istrimu Menyerupai Pembantu

Jika istri aku lagi capek atau lagi males, aku tidak menuntut apa-apa ... Piring berantakan, cucian berantakan, rumah amburadul, saya agarkan saja ... Kami cuman tidur-tiduran, atau dolan-dolan, atau masing-masing sibuk dengan kerjaan di laptop ... Lagi males masak? ... Ya beli aja di warung atau order gofood ...

Jika piring sih, aku yg mencuci ... Setrikaan, serahin aja ke jasa laundry ...  Wah, tidak rapi donk? ... Agarin ah suka-suka ... Kok bisa? ... Bagi saya, istri bukan pembantu ... Jika aku sendiri males, ngapain nuntut orang lain rajin beberes rumah? ...

Kamu masih memposisikan istrimu kayak pembantu? ... Kamu laki-laki kuno ...

*nggleweh_awan

Repost dari https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10212687834969175&id=1185140294


0 Response to "Jangan Jadikan Istrimu Menyerupai Pembantu"