Latest News

Luar Biasa !! Kiki Hendrawan Dapat Sembuhkann Syaraf Kejepit Dalam 5 Menit..

“ Ya saya memang  cukup usang tidak aktif di dunia hiburan, semenjak 2012 kemudian sekolah akupuntur di kota Guangzhou China. Alasannya sederhana disisa usiaku saya pingin bisa bermanfaat buat orang lain”, terang Kiki. Saat preskon di lokasi Blok M Jakarta.

Apa yg dikatakan Kiki memang cukup beralasan, alasannya ialah sampai sekarang ia sudah membantu hampir sekitar 1000 pasien untuk sembuh dari penyakit yg dideritanya. Terutama penyakit ibarat Syaraf Kejepit, Stroke Vertigo, Migrain akut dan kronis serta jantung dan ginjal.

Kemampuan Kiki untuk membantu menyembuhkan penyakit-penyakit tersebut sudah teruji, banyak pasien yg Saat tiba ke kliniknya yg terletak di lokasi Jati Asih, Bekasi  jalannya tertatih tatih kesakitan, namun  setelah ia tangani beberapa saat  kemudian pulangnya bisa berjalan normal tanpa merasa sakit lagi.

Hebatnya lagi, untuk penyakit syaraf kejepit yg populer sangat menyiksa pergerakan itu sanggup ia tangani hanya dalam waktu 5 (lima) menit saja.

“  Untuk penyakit syaraf kejepit saya berani jamin, dengan izin Allah bakal beres dalm 5 menit saja tanpa operasi. Untuk yg stroke memang butuh waktu, tetapi Saat saya obati, Saat itu juga Musti ada perubahan. Selanjutnya tinggal proses pemulihan.  Metode akupuntur saya ini belum pernah ada di Indonesia sebelumnya lho..,”, tambah Kiki tanpa bermaksud riya.

Saat ditanya lebih lanjut oleh para awak media wacana siapa saja orang yg pernah dibantu penyembuhannya kiki menjelaskan

“Begini, prinsipnya saya pingin membentu siapa saja yg sakit, terutama sakit-sakit ibarat yg saya sebutkan diatas tak peduli orang itu dari kalangan apa, profesi apa, agama apa dan lain lain. Kebetulan dari ratusan pasien yg pernah saya tangani ada nama nama orang populer ibarat pak Arief Hidayat (Ketua Mahkamah Konstitusi), Oddie Agam (musisi), bapak Nasir (Komisi 5 Fraksi PKS) dan beberapa petinggi Tentara Nasional Indonesia AL di lokasi Cibubur”, tambah Kiki Lebih lanjut.

Selengkapnya BACA DISINI

 cukup usang tidak aktif di dunia hiburan LUAR BIASA !! Kiki Hendrawan Bisa Sembuhkann Syaraf Kejepit Dalam 5 MENIT..

0 Response to "Luar Biasa !! Kiki Hendrawan Dapat Sembuhkann Syaraf Kejepit Dalam 5 Menit.."