Latest News

Lipoma Itu Apa Sih ? Ini 10 Penyebab Muncul Pada Badan Anda

Lipoma yakni sebuah tonjolan atau benjolan lemak yg sering terlihat dibagian kulit dan sekitar otot. Lipoma mempunyai warna yg lebih pucat di bawah kulit serta dapat bergerak jikalau ditekan dengan jari. Penderita lipoma dapat mempunyai beberapa lipoma di beberapa belahan badan yg tidak sama. Biasanya lipoma memang tidak berbahaya dan bukan termasuk dalam jenis kanker. Penderita lipoma juga tidak perlu mendapatkan perawatan jikalau tidak ada keluhan. Namun beberapa penderita lipoma menentukan untuk melaksanakan operasi demi menghilangkan lipoma.

Dimana Lipoma Bisa Muncul?

Lipoma biasanya bakal muncul di beberapa belahan badan mirip punggung, leher, bahu, perut, paha dan lengan. Ukuran lipoma yg paling sering ditemukan sebesar 4 sampai 5 cm. Namun jikalau diagarkan maka lipoma dapat menyebabkan rasa sakit dan dapat tumbuh menjadi ukuran yg lebih besar. Jika memang lipoma muncul di sekitar syaraf maka rasanya dapat lebih sakit dan mulai mengganggu kerja beberapa  belahan tubuh.


 yakni sebuah tonjolan atau benjolan lemak yg sering terlihat dibagian kulit dan sekita Lipoma Itu Apa Sih ? Ini 10 Penyebab Muncul Pada Tubuh Anda
Caranya PENGOBATAN LIPOMA << KLIK DISINI

0 Response to "Lipoma Itu Apa Sih ? Ini 10 Penyebab Muncul Pada Badan Anda"