Latest News

Untuk Wanita..Hindari Mengelap Organ Intim Anda Dengan Tisu Sehabis Ml

Infokan ke teman-temanmu ! Dan tag sahabat sahabat mu yg sudah mempunyai pasangan yg SAH
.
Memang, tisu dibentuk sedemikian rupa semoga dapat menjadi pembersih. Namun pakar kesehatan ginekologi menyebutkan Jika tisu sangatlah tidak baik bagi keadaan pH alami v4gina wanita. Andai perempuan kerap menggunakannya untuk mengelap v4gina setelah berafiliasi intim, maka dikhawatirkan banyak pMaknakel gila yg akibatnya melekat pada v4gina dan pada akibatnya memicu infeksi. Alih-alih menggunakan tisu, pakar kesehatan sendiri lebih menyarankan perempuan untuk menggunakan air higienis yg jauh lebih kondusif dan tidak bakal mengganggu level pH alami pada v4gina.
.
setelah berafiliasi intim, pakar kesehatan juga menyarankan kaum hawa untuk segera buang air kecil semoga banyak sekali paparan basil yg ikut masuk bersama dengan penetrasi penis dikala berafiliasi dapat segera keluar bersama dengan urine. Selain itu, pastikan untuk membersihkan v4gina dengan menggunakan air yg disiram dari arah depan ke belakang, bukan sebaliknya, demi mencegah basil dan kotoran dari area anus berpindah ke area v4gina wanita.
.
Saat membersihkan area vagina, pakar kesehatan menyarankan perempuan untuk tidak menggunakan sabun yg dapat jadi memicu alergi, iritasi, sampai persoalan v4gina kering. Selain itu, ada baiknya perempuan juga tidak menggunakan parfum atau wewangian yg mengandung banyak materi kimia setelah berafiliasi intim.
.
Semoga bermanfaat!
.
Jangan lupa yah buat like and share nya ^_^


0 Response to "Untuk Wanita..Hindari Mengelap Organ Intim Anda Dengan Tisu Sehabis Ml"