Latest News

Energi Chi

Ketidakseimbangan kimia dalam badan ikut berperan dalam menyebabkan aneka macam gangguan emosi mirip depresi, stress dan cemas (itulah sebabnya para psikiater menawarkan obat anti depresan untuk penderita depresi dan para pecandu narkoba memakan ecstacy untuk menyebabkan rasa fly(bahagia). Neuropsychologist yg radikal bahkan berkesimpulan bahwa semua perasaan, baik negatif maupun positif sanggup kita rekayasa dengan cairan kimia.
Telah ada bukti ilmiah yg memperlihatkan bahwa gangguan energi badan ternyata juga besar lengan berkuasa besar dalam menyebabkan gangguan emosi. Dan bahwa intervensi pada sistem energi badan sanggup mengubah keadaan kimiawi otak yg selanjutnya bakal mengubah keadaan emosi kita.
Tangan kita mengandung energy electromagnetic, setiap sel dan organ dalam badan kitapun mempunyai energi elektrik. Energi elektrik juga mengalir dalam sistem saraf kitga. Medan energi elektrik melingkupi organ badan maupun seluruh badan kita. Begitu pula satu bentuk energi yg lebih subtle mengalir dalam badan kita, para hebat akupuntur menyebutnya 'Chi' dan para hebat Yoga menyebutnya 'Prana'. Energi Chi ini sangat penting kiprahnya dalam kesehatan kita. Ia mengalir di sepanjang 12 jalur energi yg disebut 'energy meridian'. Jika fatwa energi ini terhambat atau kacau, maka timbullah gangguan emosi atau penyakit fisik.
www.emofree.com

SEFT, Ahmad Faiz Zainuddin

0 Response to "Energi Chi"