Latest News

Cara Menciptakan Masakan Ringan Elok Kering Sagu Keju Untuk Lebaran

Ini ia salah satu kue kering yang wajib ada ketika lebaran. Kue sagu keju merupakan makanan ringan cantik yang lembut dan nikmat yang bisasa disajikan untuk lebaran.Kue kering ini juga gampang dibentuk dan dikreasikan mulai dari bentuk lingkar, aksara S, bintang dan lain sabagainnya.

Biasanya makanan ringan cantik sagu kering ini bentuknya mirip kue kering semprit karna proses mencetak makanan ringan cantik sagu ini sama dengan makanan ringan cantik tersebut tapi rasanya tentu berbeda sebab bahannya juga berbeda. Kue kering sagu Keju juga  memiliki rasa yang khas dari kue kering enak lainnya

Jika anda berniat membuat makanan ringan cantik sagu sendiri dirumah anda tak usah kawatir sebab selain resep makanan ringan cantik ini gampang proses pembuatannya  juga bahannya sederhana dan gampang didapat. Untuk membuat makanan ringan cantik kering sagu keju silakan catat resep enak membuat makanan ringan cantik kering lezat dan renyah berikut ini.

 merupakan makanan ringan cantik yang lembut dan nikmat yang bisasa disajikan untuk lebaran Cara Membuat Kue Kering Sagu Keju Untuk Lebaran

Bahan makanan ringan cantik kering sagu keju:
tepung sagu 300g
gula halus 150g
keju edam 100g
kuning telur 1 butir
mentega (butter) 50g
margarin 100g
daun pandan 2 lbr     
santan kental 50ml

Cara membuat makanan ringan cantik sagu keju:
  • tepung sagu serta daun pandan disangrai menggunakan api yang  kecil hingga daun pandan mengering. Angkat dan dinginkan.
  • Kocok mentega dan margarin hingga berwarna putih danmenjadi lembut sehabis itu tambahkan gula halus kocok rata, masukankan kuning telur, kocok rata kembali.
  • Campurkan keju parut dantepung sagu , tuangkan setrik sedikit demi sedikit kedalam campuran mentega sambil diaduk rata.
  • Masukankan santan kental, aduk kembali hingga merata.
  • Masukkan campuran makanan ringan cantik sagu kedalam plastik segitiga pasang spuit bentuk bintang, kemudian semprotkan campuran pada loyang yang telah diolesi dengan mentega dan ditaburi tepung.
  • masukan kedalam Oven selama kurang lebih 40menit.
Tak sulit bukan membuat kue kering sagu keju yang istimewa ini. Anda sanggup mencobannya dirumah dengan trik anda sendiri. Selamat berkreasi dan mencoba, supaya bermanfaat. Jangan lupa baca resep makanan ringan cantik lainnya yang pastinya tidak kalah istimewa.

0 Response to "Cara Menciptakan Masakan Ringan Elok Kering Sagu Keju Untuk Lebaran"