Latest News

Resep Buah Pepaya Untuk Gizi Ibu Hamil



Banyak pendapat di masyarakat bahwa mengonsumsi pepaya sanggup menggugurkan kandungan. Anda tidak perlu khawatir kalau mengetahui trik mengonsumsi dan jenis pepayanya. Jenis pepaya yang dihentikan dimakan yakni pepaya muda yang sanggup menggugurkan kandungan. Jika Anda ingin mengonsumsi pepaya, sebaiknya dimakan dua atau tiga hari sekali dalam jumlah yang sedikit. 

Hal ini diperkuat dengan pernyataan para sejumlah peniliti di University of Sussex di Inggris. Mereka menyebutkan, “Jika perempuan yang sedang hamil mengonsumsi satu pepaya per hari, mungkin ia bakal mengalami keguguran dalam waktu seminggu. Buah ini, hanya perlu dimakan dua atau tiga hari untuk mencicipi fungsinya sebagai pengendali kelahiran. Aborsi dijamin bakal terjadi, hanya dengan memakan buah pepaya yang belum masak.”

Banyak pendapat di masyarakat bahwa mengonsumsi pepaya sanggup menggugurkan kandungan Resep Buah Pepaya untuk Gizi Ibu Hamil

Kandungan Pepaya Dalam 100 gram
Komposisi Gizi
Pepaya Matang
Air
Energi
Hidrat arang
Kalsium
Lemak
Phosphor
Protein
Vitamin A
Vitamin B1
Vitamin C
Zat besi
86,7 gram
46 kalori
12,2 gram
23 miligram
-
12 miligram
0,5 gram
365 SI
0,04 miligram
78 miligram
1,7 miligram

Cara Mengonsumsi
·         Siapkan buah pepaya yang sudah masak 1 buah dan ambil seperempatnya saja.
·         Usai dikupas, sanggup pribadi dimakan. Bisa juga ditaruh di dalam kulkas dahulu supaya lebih segar dan dingin.
·         Selain dimakan langsung, buah pepaya yang sudah masak juga sanggup dibentuk jus dan ditambahkan susu atau madu secukupnya untuk menambah rasa serta kandungan gizinya.

0 Response to "Resep Buah Pepaya Untuk Gizi Ibu Hamil"