Latest News

Resep Masakan Ringan Bagus Kering Semprit Coklat Mawar Cocok Untuk Lebaran

Kue Kering Semprit coklat dengan rasa coklat yang nikmat dilidah. Membuat kita tak bosan untuk  terus mencicipinya. Kue kering lebaran yang yummy ini memang patut untuk kita buat untuk menyambut tamu ketika lebaran sebab rasanya yang yummy dan di sukai semua kalangan mulai dari anak anak hingga dewasa.

Kue Semprit coklat ini memiliki banyak sekali macam bentuk ada makanan ringan bagus semprit mawar yang berbentuk sperti bunga mawar. Kue panggang ini gampang kita inovasikan dengan banyak sekali macam fariasi rasa menyerupai makanan ringan bagus semprit keju, coklat, pandan serta banyak lagi lainnya. 

Bagi anda yang mencari resep makanan ringan bagus semprit saya bakal bakal memperlihatkan resep makanan ringan bagus kering semprit coklat  ini untuk anda. Bahan makanan ringan bagus semprit ini hampir sama dengan makanan ringan bagus kue nastar atau pun kue putri salju. Jika anda berniat membuat makanan ringan bagus kering coklat yang istimewa ini silakan coba resep membuat semprit coklat berikut.

Kue Kering Semprit coklat dengan rasa coklat yang nikmat dilidah Resep Kue Kering Semprit Coklat Mawar Cocok Untuk Lebaran

Bahan Membuat Kue Semprit coklat
  • 250 gr tepung terigu
  • 125 gr gula halus
  • 15 gr coklat bubuk
  • 75 gr tepung maizena
  • 300 gr mentega
  • 1/2 sdt garam
  • 1/4 sdt vanili
  • 3 sdm susu bubuk
  • Hiasan makanan ringan bagus : Selai coklat atau choco chip

Cara membuat makanan ringan bagus semprit cokelat:
  1. Tepung terigu dan maizena kita ayak kemudian campurkan dengan susu bubuk, kemudian sisihkan.
  2. Kocok mentega bersama  gula halus hingga  lembut.  Masukkan ayakan tepung dan susu tambahkan vanili dan garam kemudian aduk hingga rata.
  3. Masukkan ke dalam plastik segitiga yang sudah dipasang spuit bintang untuk membuat cetakan makanan ringan bagus semprit, sempritkan setrik melingkar.  Lalu Hiasi dengan selai atau choco chip.
  4. Taruh di loyang dan panggang di dalam panggangan panas suhu 160°C sampai matang kemudian angkat dan dinginkan.
  5. Kue semprit coklat sudah dapat kita nikmati, simpan di tolpesyang kedap udara supaya tidak gampang mlempem
Praktis bukan resep membuat makanan ringan bagus semprit cokelat mawar ini. Sajikan makanan ringan bagus kering semprit ini sebagai kue lebaran niscaya bakal membuat suasana lebaran makin istimewa. Selamat mencoba resep makanan ringan bagus semprit coklat dan semoga bermanfaat. Coba juga resep makanan ringan bagus lapis tradisional yah.

0 Response to "Resep Masakan Ringan Bagus Kering Semprit Coklat Mawar Cocok Untuk Lebaran"