Latest News

Cara Alami Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Belang Pada Kulit Wajah

Cara alami yang ampuh untuk menghilangkan belang pada kulit wajah - Wajah yang cantik, bersih, putih, halus, dan lembab, tentunya telah menjadi idam-idaman bagi setiap wanita. Sebab dengan wajah yang mirip itu, maka kepercayaan diri akan semakin meningkat. Mau kemanapun tidak perlu aib dan ragu. Itulah pujian bagi perempuan yang mempunyai wajah sempurna.

Namun banyak sekali problem kulit wajah kini menjadi permasalahan di kalangan wanita, salah satunya yakni kulit wajah yang belang. Wanita sangat memperhatikan kecantikan tubuh, jadi jikalau terjadi problem pada wajah mirip kulit wajah yang belang niscaya akan pusing bagaimana cara mengatasinya.  Harus melaksanakan pengobatan ini dan itu dengan cara yang repot.

Tapi tidak perlu khawatir, ada cara alami dan lebih ampuh untuk mengatasi problem belang pada kulit wajah. Cara ini sangat kondusif alasannya yakni memakai cara yang alami. Berikut ini beberapa cara alami yang ampuh untuk menghilangkan belang pada kulit wajah:

Cara alami yang ampuh untuk menghilangkan belang pada kulit wajah  Cara Alami yang Ampuh untuk Menghilangkan Belang pada Kulit Wajah
Cara Alami yang Ampuh untuk Menghilangkan Belang pada Kulit Wajah

1. Madu dan susu asli

Anda bisa memanfaatkan madu dan susu orisinil untuk mengatasi problem kulit yang belang. Kandungan pada madu dan susu sangat efektif membantu menyamarkan belang secara perlahan namun ampuh. Caranya, campurkan kedua materi secukupnya saja, aduk hingga merata dan kental. Kemudian aplikasikan pada kulit wajah anda yang belang, atau lebih baik oleskan secara merata pada wajah. Tunggu hingga 30 menit semoga kandungannya bisa meresap dengan rata. Lalu bilas dengan air hangat hingga bersih.

Baca juga : Manfaat masker madu untuk kecantikan dan cara membuatnya

2. Ramuan masker buah timun

Anda juga bisa memanfaatkan mentimun sebagai ramuan alami dan ampuh untuk mengatasi problem kulit wajah mirip jerawat, komedo, garis hitam sekitar mata, dan problem kulit lainnya. Anda bisa memakai ramuan mentimun ini untuk dijadikan obat alami penghilang belang kulit wajah.  Caranya, bersihkan mentimun dan kupas kulitnya. Blender mentimun bersama putih telur hingga halus dan tercampur rata. Setelah itu aplikasikan pada wajah anda secara merata. Tunggu selama 25 menit kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan 3 kali dalam seminggu.

Baca juga : Manfaat masker mentimun dan cara membuatnya

3. Madu orisinil dan gandum

Madu orisinil mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan. Begitu juga dengan gandum. Kandungan didalamnya sanggup anda manfaatkan untuk mengatasi problem kulit yang belang. Caranya, campurkan kedua materi tersebut dengan menambahkan sedikit air matang. Aduk hingga merata hingga menjadi adonan lembut. Bersihkan terlebih dahulu wajah anda, kemudian oleskan adonan tadi pada wajah anda secara merata. Tunggu hingga 30 menit kemudian bilas dengan air hangat.

4. Masker buah-buahan

Berbagai macam masker buah-buahan juga bisa anda gunakan untuk mengatasi kulit wajah yang belang. Seperti buah alpukat, jambu, atau buah-buahan lainnya. Dengan masker buah-buahan ini anda akan bisa merawat kulit wajah dengan baik. Kulit wajah yang halus, lembut, dan higienis bisa anda dapatkan dengan memanfaatkan buah sebagai masker.

5. Buah lemon

Buah lemon kaya akan vitamin C yang sanggup menghilangkan belang pada wajah. Caranya, peras lemon dan ambil airnya. Kemudian oleskan air lemon tersebut pada kulit wajah anda secara merata. Sertakan pijatan perlahan pada wajah anda. Dengan melaksanakan cara ini secara rutin akan sanggup menghilangkan belang pada kulit wajah dengan baik.

6. Buah tomat

Anda juga bisa memakai buah tomat untuk menghilangkan belang. Ambil buah tomat kemudian bersihkan dan buatlah jus. Ingat, tanpa gabungan gula. Kemudian oleskan jus tomat pada kulit wajah anda secara merata. Tunggu hingga 10-15 menit. Kemudian bilas dengn air bersih. Lakukan cara ini secara rutin semoga belang kulit wajah bisa menghilang.

Baca juga : Manfaat masker tomat dan cara membuatnya

7. Kentang

Kentang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Kentang sanggup mencerahkan cuilan kulit yang menggelap tanggapan sinar matahari. Caranya, potong kentang menjadi dua cuilan atau lebih kecil lagi, kemudian gosokkan pada kulit wajah anda yang belang. Anda juga bisa menghaluskan kentang terlebih dahulu kemudian dioleskan pada kulit wajah anda disertai dengan pijatan-pijatan perlahan.

Baca juga : Manfaat dan cara menciptakan masker kentang 

8. Yogurt

Yogurt juga sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Kandungan didalamnya bisa mencerahkan kulit dan menghialngkan belang. Caranya, oleskan yogurt pada kulit wajah anda secara merata, terutama pada cuilan yang terdapat belang. Tunggu hingga 15-20 menit. Kemudian bilas dengan air bersih.

9. Kunyit

Anda juga bisa menentukan kunyit untuk menghilangkan belang. Kunyit mempunyai banyak khasiat baik untuk kesehetan dan kecantikan kulit. Anda bisa membeli pribadi kunyit yang sudah berbentuk abu sebagai masker. Caranya, campurkan abu kunyit dengan air lemon atau jeruk nipis, aduk hingga rata hingga berbentuk pasta lembut. Oleskan pada wajah anda secara merata. Tunggu kurang lebih setengah jam. Lalu bilas dengan air bersih.

10. Masker wajah 3 sinergi materi herbal

Masker 3 sinergi ini berbahan madu asli, minyak zaitun murni, dan perasaan air lemon. Cara pemakaiannya, campurkan semua materi kemudian buatlah menjadi adonan lembut dan kental mirip krim berwarna kecokelatan. Lalu gunakan adonan tersebut sebagai masker wajah. Tunggu hingga 30 menit. Kemudian bersihkan wajah anda dengan air dingin. Lakukan secara rutin semoga menerima hasil maksimal.


Demikianlah info perihal Cara Alami yang Ampuh untuk Menghilangkan Belang pada Kulit Wajah. Semoga info diatas bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "Cara Alami Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Belang Pada Kulit Wajah"