Latest News

Resep Menciptakan Makanan Ringan Bagus Bolu Tape Singkong Kukus Enak

Kue bolu Tape merupakan salah satu variasi jenis camilan bagus bolu yang banyak jenis nya. Untuk membedakan aneka camilan bagus bolu yaitu dari materi membuatnya. Kue bolu sanggup dibentuk dengan banyak variasi salah satu yang istimewa yaitu camilan bagus bolu tape singkong ini.

Cara menciptakan camilan bagus bolu tape sama dengan membuat kue bolu pandan bolu pisang, bolu coklat dan aneka camilan bagus bolu lainnya. Hanya saja materi camilan bagus bolu tape ditambahkan dengan materi tape singkong. Wangi dan rasa cake tape singkong ini menciptakan cita rasa camilan bagus bolu menjadi istimewa dibandingkan dengan jenis camilan bagus bolu lainnya

Bolu tape biasanya dibentuk dengan cara dikukus ada juga yang dipanggang. Saya lebih suka camilan bagus bolu tape kukus alasannya yaitu rasanya lebih legit dan empuk. Resep Kue bolu tape gampang dan sederhana untuk dibuat. Berikut resep Kue Bolu Tape Singkong untuk anda.

merupakan salah satu variasi jenis camilan bagus bolu yang banyak jenis nya Resep Membuat Kue Bolu Tape Singkong Kukus Enak

Bahan Kue Bolu Tape Singkong Kukus
margarin 75 gram
tape singkong 100 gram ( haluskan )
kuning telur 6 butir
putih telur 4 butir
gula halus 85 gram
emulsifier 1/2 sendok makan
tepung terigu protein sedang 100 gram
susu debu 25 gram
baking powder 1/2 sendok teh

CARA MEMBUAT KUE BOLU TAPE SINGKONG:
  • Margarin dikocok lalu masukkan tape singkong dan Kocok kembali hingga rata. Sisihkan.
  • Campur telur, gula halus, dan juga emulsifier dan kocok hingga mengembang. Sambil diayak Tambahkan susu bubuk, tepung terigu,  serta baking powder aduk hingga rata. Tuangkan campuran bertahap ke dalam kocokan tape dan margarin sambil aduk secara perlahan.
  • Tuangkan ke dalam cetakan camilan bagus muffin yang dialasi cup kertas.
  • Kukus campuran selamat 15 menit dengan api sedang hingga matang. Angkat dan hidangkan untuk 15 buah.
Sangat gampang dan sederhana bukan membuat roti bolu tape singkong. Anda sanggup mengkreasikan dengan menambah keju atau coklat diatasnya semoga lebih menarik. Kue bolu sanggup dinikmati sebagai teman minum teh atau ketika santai bersama keluarga. Selamat mencoba resep bolu pisang enak.

0 Response to "Resep Menciptakan Makanan Ringan Bagus Bolu Tape Singkong Kukus Enak"