Latest News

Cara Menciptakan Biskuit Coklat Susu Anggun Istimewa

Biskuit Coklat adalah masakan ringan anggun renyah termasuk jenis kue kering yang dibuat dengan cara dipanggang. Biskuit dalam bahasa inggris dikenal dengan nama cookies ( kalau tidak salah :D ). Aneka Biskuit memang sudah sangat familiar di dunia.

Namun terkadang ada yang masih galau membedakan antara biskuit, roti, dan kue. Perbedaan antara masakan ringan anggun biskuit dan roti terletak pada teksture dan bentuknya. Biskuit mempunyai bentuk tekstur yang keras dalam hal ini wafer termasuk jenis biskuit. Berbeda dengan roti mempunyai tekstur sedang atau masakan ringan anggun yang mempunyai tekstur lebih lembut.

Aneka Biskuit memang sudah usang dikenal di banyak sekali negara termasuk di Indonesia. Biskuit digemari oleh semua kalangan dan sanggup disajikan untuk banyak sekali acara. Ada juga yang mengakibatkan masakan ringan anggun biskuit ini sebagai makanan diet atau dikenal dengan biskuit diet tapi bentuk dan rasanya tentu berbeda alasannya dimasak untuk tujuan diet sehat.

Salah satu biskuit yang gampang dibuat serta disukai ialah biskuit coklat. Cara menciptakan biskuit coklat renyah dan yummy niscaya disukai banyak orang. Jika anda ingin mencoba menciptakan biskuit coklat anda sanggup mencoba resep menciptakan biskuit coklat susu istimewa dan spesial.

 Biskuit dalam bahasa inggris dikenal dengan nama  Cara Membuat Biskuit Coklat Susu Manis Istimewa

Bahan Biskuit Coklat Susu :
225 gr tepung terigu
1/2 sdt sodakue
½ sdt garam
5Ogr susu bubuk
5Ogr coklat bubuk
1 btr telur, kocok sebentar
100gr mentega tawar, bekukan dan potong kecil-kecil
100cc air es dingin

Cara menciptakan Biskuit Coklat Susu :

  • Campurkan tepung terigu, soda kue, serta garam, aduk lalu ayak. Masukkan juqa susu bubuk, dan aduk rata kembali.
  • Masukkan potongan mentega tawar ke dalam gabungan tepung terigu. aduk kembali hingga adonan tercampur rata adonan menjadi butir - butiran.
  • Tuangkan sebagian air es,setelah itu aduk hingga adonan tercampur rata, Tuangkan lagi sisa air es lalu aduk kembali hingga adonan sanggup dibentuk.
  • Bentuk lingkaran adonan sesudah itu adonan  digiling tipis dan melebar. Cetak adona biskuit dengan bentuk sesuai selera anda. Taruh pada Loyang yang permukaannya telah diolesi dengan minyak atau margarin.
  • Panggang biskuit coklat susu dalam panggangan hingga matang selama ± 30 menit. Angkat dan siap untuk disajikan.
Biskuit coklat susu ini sanggup eksklusif disajikan sanggup dibuat ice crem sandwicth. Cukup gampang bukan membuat biskuit coklat. Baca juga resep masakan ringan anggun lainnya Masih banyak resep masakan ringan anggun nusantara disini yang sanggup anda praktekan dirumah atau menambah koleksi resep anda. Semoga artikel resep cara menciptakan biskuit coklat susu ini bermanfaat. Terimakasih

0 Response to "Cara Menciptakan Biskuit Coklat Susu Anggun Istimewa"