Latest News

Resep Menciptakan Camilan Bagus Cubit Sehat Empuk Untuk Anak Anak

Kue cubit merupakan salah satu jajanan yang terkenal di Jakarta terutama dikalangan anak anak. Kue mini ini mudah ditemukan di depan sekolah yang dijajakan oleh pedagang kaki lima. Nama camilan elok cubit didapat karena proses memasak camilan elok dan cara pengambilan camilan elok dari cetakan dengan cara dicubit memakai alat penjepit. Kue ini sanggup menjadi cemilan sehat yang baik untuk anak sekolah asal dalam menciptakan camilan elok cubit ini dilakukan dengan cara yang baik pula.

Resep Kue cubit dibentuk dengan mencampurkan susu serta tepung terigu untuk komponen materi utamanya yang dicetak dalam cetakan camilan elok baja. Proses menciptakan camilan elok cubit ini relatif gampang dan cepat. Bagi anda yang ingin menciptakan aneka camilan elok dan jajanan yang baik untuk anak tak ada salahnya anda mencoba resep membuat camilan elok cubit ini sebagai bekal anak anda dari pada harus membeli.

Atau mungkin anda ingin berbisnis perjuangan camilan elok cubit juga bisa. Resep menciptakan camilan elok cubit ini gampang dan sederhana kok. Berikut resep cara menciptakan camilan elok cubit betawi.

 yang terkenal di Jakarta terutama dikalangan anak anak Resep Membuat Kue Cubit Sehat Empuk Untuk Anak Anak

BAHAN MEMBUAT KUE CUBIT SEHAT:
tepung terigu 135 gram protein sedang
tepung kanji 1 sendok makan
gula pasir 100g
telur 2 butir 
soda camilan elok 1/8 sdt 
air 4 sdm 
margarin 50g (lelehkan)
meises 25g (untuk taburan)
keju parut 20g  (untuk taburan)

CARA MEMBUAT KUE CUBIT SEHAT:
  • Kocok telur dengan gula pasir hingga mengental.
  • Masukan tepung terigu dan kanji, serta soda kue. Ayak dan kocok secara pelan.
  • Tambahkan air dan juga margarin lalu Aduk rata.
  • Tuangkan gabungan camilan elok cubit ke dalam cetakan camilan elok cubit yang telah diolesi minyak dan biarkan cetakan menjadi panas memakai api yang sedang. Langsung Tutup supaya gabungan mengembang hingga setengah matang.
  • Langkah berikutnya Taburkan sebagian keju dan meises diatasnya. jangan lupa Kecilkan api lalu Tutup kembali hingga matang. Angkat siap untuk disajikan.
Cukup Praktis bukan resep bolu kukus gulung Selamat mencobanya dirumah semoga bermanfaat.

Video Kue Cubit Betawi Youtube :

0 Response to "Resep Menciptakan Camilan Bagus Cubit Sehat Empuk Untuk Anak Anak"