Latest News

Cara Menciptakan Camilan Elok Brownies Panggang Coklat Enak

Kue brownies panggang memang hingga kini tetap menjadi kue favorit keluarga, terutama anak anak, Rasa camilan bagus brownies yang bagus dengan coklat lezat mempunyai daya tarik dan rasa yang istimewa. Aneka camilan bagus brownies juga dapat dijadikan bisnis camilan bagus yang menjanjikan. Terbukti lho dari banyak ibu ibu yang sukses menekuni bisnis camilan bagus bronies.

Kue brownies panggang enak dijadikan sobat minum teh, camilan bagus ini juga dapat dijadikan kue ultah yang istimewa. Selain itu bronis juga dapat kita jadikan oleh oleh untuk sanak famili. Cake brownies termasuk camilan bagus yang gampang untuk dibuat. 

Selain Brownies panggang ada pula kue brownies kukus yang rasanya juga istemiwa. Kelebihan camilan bagus brownies panggang dari pada camilan bagus brownies kukus terletak pada proses memasak camilan bagus yang lebih simple dan gampang untuk menciptakan brownies panggang coklat.

Selain itu brownis panggang juga lebih tahan usang dibandingkan brownis kukus. Untuk membuat camilan bagus brownies coklat tidak terlalu susah kok. Resep Cake Bronis coklat panggang ini dapat kita coba dirumah. berikut ini ialah resep camilan bagus dan cara menciptakan resep camilan bagus brownies panggang :

 mempunyai daya tarik dan rasa yang istimewa Cara Membuat Kue Brownies Panggang Coklat Enak

Bahan camilan bagus brownies panggang :
tepung terigu 120 g
margarin 200 g 
3 butir telur, (kocok hingga mengembang)
gula pasir 150 g 
Coklat masak 200 g , (potong potong)
kacang almond / kenari 60g 
garam secukupnya

Cara Membuat camilan bagus brownies panggang :
  • Lelahkan margarin kemudian Masukkan  gula pasir, kepingan coklat masak, dan garam, aduk hingga coklat menjadi leleh dan gula melarut. Angkat.
  • Masukan tepung terigu kedalamnya secara bertahap bertahap kemudian masukan kocokan telur. Masukan kepingan almond atau kenari dan Aduk rata.
  • Tuangkan campuran camilan bagus brownies ke  dalam loyang yanng telah dialasi menggunakan kertas roti serta dioles minyak atau margarin, ratakan Adonan.
  • Taburkan kacang almond di atasnya kemudian Panggang camilan bagus brownies dalam panggangan dengan temperatur 170 derajat celcius selama kurang lebih 45 menit atau hingga brownies masak. Angkat.
  • langka terakhir Potong camilan bagus brownies sesuai selera,kue brownies telah siap sajikan.

Karena warna kue brownies coklat mungkin anda gundah membedakan mana brownis yang telah matang dan mana yang belum. Cara untuk mengetahui bahwa camilan bagus brownies sudah matang gunakan lidi kecil Jika dikala lidi diangkat tidak ada campuran yang kering melekat itu berarti brownies telah matang dan siap untuk disajikan.

Tidak terlalu sulit bukan membuat camilan bagus brownies panggang ini.  Demikian resep dan sedikit tips membuat camilan bagus brownis. Silakan mencobanya dirumah dan biar bermanfaat. 

0 Response to "Cara Menciptakan Camilan Elok Brownies Panggang Coklat Enak"