Latest News

Resep Menciptakan Es Krim Rasa Coklat Lezat Mantap

Semua orang niscaya suka es krim dengan rasa coklat apalagi anak anak. Rasanya enak dan lembut serta adem. Es krim merupakan makanan beku dibentuk dari krim dengan diberi berbagai rasa. Pembuatan es krim tidak memakai es jadi es krim tidak akan menyebabkan pilek.

Bahan dasar es cream ialah susu yang diproses secara bersih sehingga ice cream juga bermanfaat bagi badan kita. Jenis susu yang biasa dipakai biasanya susu sapi, namun sanggup juga memakai susu kambing bahkan susu kedelai.

Es krim coklat ini sangat enak dinikmati dikala cuaca panas untuk melepas dahaga. Es krim juga sering dijadikan sebagai hidangan penutup yang lezat. Cara Membuat Es Krim Coklat Enak ini sanggup anda praktekan sendiri dirumah dengan cara yang cukup mudah. Berikut Resep Membuat Es Krim Coklat Istimewa.

 merupakan makanan beku dibentuk dari krim dengan diberi berbagai rasa Resep Membuat Es Krim Rasa Coklat Enak Mantap

Bahan Membuat Es Cream Rasa Coklat:
gula pasir 1/4kg
susu 1/2 liter
coklat bubuk 3 sdm
telur ayam 3 butir
Vanila secukupnya
Garam secukupnya

Cara menciptakan Ice cream coklat enak:
  • Pecahkan telur kemudian pisahkan putih telur dan kuning telurnya.
  • Campurkan kuning telur dengan gula pasir dan aduk hingga mengembang.
  • Campurkan putig telur dengan garam dan vanili kemudian kocok hingga mengembang.
  • Kemudian  campurkan kedua gabungan putih dan kuning telur jadi satu kemudian rebus hingga mendidih sambil terus diaduk. Larutkan  coklat dengan cucu kemudian masukan ke gabungan es cream sambil diaduk aduk hingga kental. Langkah selanjutnya masukan gabungan ke dalam wadah kemudian simpan dalam pendingin semoga membeku.
  • Pecahkan telur kemudian pisahkan kuning dan putihnya. Kuning telur campur dengan gula kemudian dikocok hingga mengembang.  Sedang putih telur dicampur dengan vanili serta garam terus dikocok hingga mengembang. Setelah itu semua gabungan dijadikan satu dan direbus hingga mendidih sambil diaduk – aduk.
  • Jika telah mengeras ambil es krim dengan sendok es krim letakan diatas gelas kemudian siram dengan susu kental bagus coklat dan taburan mese atau kacang mete semoga lebih enak.
Nikmati Es krim coklat saat santai bersama keluarga. Jika anda ingin membuat ice cream yang lebih mudah kini telah banyak beredar aneka tepung es cream instan yang gampang dibuat. Es krim selain enak juga sanggup menjadi perjuangan bisnis yang cukup menguntungkan alasannya hingga kini masih banyak peminatnya.

Apalagi kini mesin pembuat es krim sanggup di dapatkan dengan gampang dengan harga yang relatif terjangkau.  Selamat mencoba resep menciptakan es Krim coklat. coba juga resep es teler yang segar dan enak tak kalah dari es krim coklat ini. semoga bermanfaat Terimakasih

Video Membuat Es Krim Cokelat spesial Youtube :

0 Response to "Resep Menciptakan Es Krim Rasa Coklat Lezat Mantap"