Latest News

Resep Menciptakan Es Kopyor Sintetis Campur Kelapa

Pengin buat es segar yang gampang yang yummy dan gak bikin enek. Pilhan balasannya jatuh es kopyor kelapa muda. Membuat es kopyor kelapa muda ini gampang sekali. Cara menciptakan es yang enak ini gampang dan sederhana. Es kopyor sesungguhnya sama dengan es kelapa muda pada umumnya. namun cara menciptakan es kopyor sintetis sedikit berbeda es ini memakai materi agar agar tapi jangan salah rasanya segar dan yummy tak kalah dari es kopyor orisinil .

Kalo es kopyor sintetis ini di kombinasikan dengan kelapa niscaya rasanya semakin yummy dan istimewa sekali. Cobain yuk resep es kopyor sintetis segar ini. Cara menciptakan es kopyor kelapa ini gampang dan mudah kok. Berikut resep menciptakan es kopyor sintetis yummy dan sega.



Resep Bahan Es Kopyor Sintetis
1 buah kelapa supaya tua
Air kelapa muda
1 bungkus agar-agar merah
2 sdm gula pasir
Garam secukupnya
Es batu

Cara menciptakan Es kopyor segar

  • Parut Kelpa kemudian campur dengan air kelapa kemudian peras.
  • Campurkan air kelapa 125 cc dengan supaya agar, selanjutnya campurkan jadi satu kedua gabungan tersebut kemudian masak memakai api kecil beri sedikit garam dan gula pasir. Aduk hingga mendidih. angkat tunggu supaya dingin.
  • Siapkan gelas beri es watu kemudian tuangkan Adonan bertahap kedalam gelas. Agar lebih mantap es kopyor dapat disiram sirup dan taburi dengan serutan es batu. Sajikan ketika santai untuk keluarga tercinta.

Bagaimana resep es kopyor ini? cukup gampang dibentuk kan. Coba juga resep menciptakan es pisang ijo khas makasar yang terkenal. Selamat mencoba menciptakan es kopyor dirumah. Semoga bermanfaat. ^^

0 Response to "Resep Menciptakan Es Kopyor Sintetis Campur Kelapa"