Latest News

Cara Menciptakan Puding Busa Pelangi Gampang Dan Sederhana

Puding busa pelangi tentu sudah tidak absurd lagi bagi kita. Jenis puding yang satu ini memang mempunyai tampilan yang unik dengan corak warna warni. Semua orang suka puding istimewa karena rasanya lezat dan sedap. Sangat cocok disajikan ketika cuaca panas sanggup bikin suasana adem nyess. Rasanya lembut bagus serta segar menyerupai es teler istimewa.

Bagi anda yang ingin menciptakan masakan istimewa untuk anak anda atau mungkin untuk program arisan atau hanya sekedar untuk cemilan. Anda sanggup mencoba Membuat puding busa pelangi. Proses dan cara menciptakan puding pelangi sangatlah gampang dan sederhana tidak repot dan ribet. Resep Puding busa pelangi ini istimewa dan Istimewa rasanya.

 Jenis puding yang satu ini memang mempunyai tampilan yang unik dengan corak warna warni Cara Membuat Puding Busa Pelangi Praktis dan Sederhana

Resep Aneka Puding busa pelangi
Bahan Puding busa pelangi
Agar semoga putih 2 bungkus
Putih telur 6 butir + gula pasit 3 sdm
gula pasir 1 gelas ( sesuai selera )
vanili 2 bungkus
susu atau santan 5 cangkir
pewarna masakan ( merah, coklat, kuning )

Cara Membuat Puding Busa Pelangi

  • Kocok putih telur dengan 3 sdm gula pasir, sisihkan
  • Aduk susu bersama dengan semoga agar serta gula sampai larut. Jangan lupa dicicipi dahulu sudah bagus apa belum. selanjutnya rebus sampai mendidih, tambahkan vanili.
  • Sesudah mendidih, masukan ke kedalam gabungan putih telur secara sedikit demi sedikit sambil dimixer dengan kecepatan rendah.
  • Masak lagi adonan puding busa pelangi menggunakan api yang kecil semoga telur tidak matang.
  • Bagi adonan menjadi 4 bab 1 bab tidak usah diberi pewarna untuk lainnya beri warna kuning, merah dan coklat.
  • Kemudian tuangkan adonan puding busa kedalam cetakan satu persatu sesuai impian anda sanggup mulai dari coklat, merah dan yang terakhir putih. Selanjutnya aduk secara pelan menggunakan garpu dan biarkan masbodoh dan mengeras. Agar lebih lezat simpan puding dala lemari es.
  • Potong potong puding pelangi dan siap dihidangkan dengan fla saus coklat  agar lebih enak.
Praktis dan sederhana bukan resep menciptakan puding busa pelangiPuding busa sanggup anda buat kapan saja dengan materi yang gampang didapat. Anda sanggup mengkreasikan resep puding ini dengan banyak sekali macam warna semoga puding semakin menarik. Selamat mencoba dirumah dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menciptakan Puding Busa Pelangi Gampang Dan Sederhana"