Latest News

Resep Cara Menciptakan Masakan Ringan Bagus Tart Mini Sederhana

Kue tart mini biasa disajikan untuk aneka macam mulai dari pernikahan sampai acara ulang tahun. Kue tart mempunyai bentuk yang menarik dan biasa dikreasikan dengan aneka macam cara sehingga banyak disukai oleh semua orang. Kue tart sebebarnya sama dengan kue bolu dan spong cake hanya saja masakan ringan bagus tart biasanya diolesi dengan butter cream dan dihiasi dengan buah, jeli, coklat atau accesoris masakan ringan bagus lainnya.

Cake Tart Mini ialah Salah satu aneka jenis masakan ringan bagus tart yang yummy dan menarik. Kue tart mini biasanya disajikan untuk para tamu dalam program yang formal ibarat ijab kabul maupun non formal. Kue tart mini juga banyak disukai anak anak hingga orang remaja sebagai cemilan. Karena bentuknya yang mini masakan ringan bagus ini cukup ekonomis. Meskipun masakan ringan bagus tart mempunyai rasa yang enak Namun jangan terlalu banyak mengkonsumsinya sebab dapat menjadikan obsivitas atau kegemukan.

Kue tart mini mempunyai bentuk yang relatif lebih kecil. cara menciptakan masakan ringan bagus tart mini juga relatif gampang dengan materi yang gampang ditemui dipasaran. Apalagi kini sudah banyak aneka cetakan masakan ringan bagus tart mini dengan aneka macam bentuk dan ukuran yang akan menciptakan kita semakin gampang untuk menciptakan dan mengkreasikan masakan ringan bagus yang kita buat. Kunci sukses menciptakan masakan ringan bagus tart adalah pada dikala menentukan materi yang baik dan bermutu. 

Jika anda ingin membeli, Kue ini gampang sekali ditemukan di aneka macam toko kue. Namun jikalau anda kreatif dan punya waktu ada baiknya anda mencoba sendiri resep masakan ringan bagus tart mini berikut ini. Dijamin akan lebih hemat, gampang dan menyenangkan.

 biasa disajikan untuk aneka macam mulai dari  Resep Cara Membuat Kue Tart Mini Sederhana

Bahan Membuat Kue Tart Mini:
tepung terigu 50 gr
telur 2 Butir
gula pasir 50 gr
Cake emulsifer 1/2 sdt
tepung maizena 1 sdm
margarin 50 gr  (lelehkan)
Essen mocca 1 sdm
Ceri untuk hiasan

Cara menciptakan masakan ringan bagus tart mini :
  • Kocok telur dan gula pasir serta cake emulsifer hingga mengembang.
  • Selanjutnya Masukkan tepung terigu dan tepung maizena, aduk rata.
  • Tambahkan  margarin serta essens mocca, aduk rata kembali.
  • Tuangkan gabungan masakan ringan bagus tart mini ke dalam cetakan atau loyang diameter 10 cm yang telah di olesi margarin dan ditabur dengan tepung terigu supaya nantinya tidak lengket.
  • Panggang gabungan kedalam panggangan panas dengan suhu 150 derajat celcius kurang lebih 25 menit. Angkat masakan ringan bagus dan dinginkan.
  • Langkah terakhir hiasi dengan masakan ringan bagus dengan krim dan tambahkan ceri diatasnya supaya lebih menarik.
Baca juga cara menciptakan butercream untuk mengolesi masakan ringan bagus tart mini. Cukup gampang bukan menciptakan masakan ringan bagus mini tart. Kreasikan dengan cara anda sendiri untuk membuat aneka ragam masakan ringan bagus tart. Jika enak dan menarik dapat saja suatu dikala masakan ringan bagus tart mini dapat menjadi lahan bisnis yang menguntungkan. Sudah banyak orang yang sukses menggeluti bisnis masakan ringan bagus tart ini lho. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Video Membuat aneka tart mini dan donat youtube :

0 Response to "Resep Cara Menciptakan Masakan Ringan Bagus Tart Mini Sederhana"