Latest News

Resep Menciptakan Masakan Ringan Bagus Stik Keju Renyah

Ingin membuat makanan ringan bagus kering keju yang berbeda namun tetap enak? Mungkin resep makanan ringan bagus stik keju dapat anda coba. Kue stik keju termasuk jenis makanan ringan dengan rasa yang gurih dan renyah sehingga ini banyak disukai oleh semua kalangan terutama para pecinta keju. Sensasi rasa kejunya begitu terasa gurih dan renyah dikala digigit. Sangat cocok dijadikan cemilan atau teman santai.

Bagi anda yang ingin menciptakan makanan ringan bagus kering renyah dan gurih cobalah makanan ringan bagus stik keju. Cara menciptakan stick keju sama menyerupai menciptakan stik kentang goreng tepung bentuk stick keju ini menyerupai dengan kue bawang yang biasa disajikan dikala lebaran. Kue stick keju ini dibentuk dengan cara digoreng. Berikut Resep  membuat makanan ringan bagus stick keju cukup mudah.

 Kue stik keju termasuk jenis makanan ringan dengan rasa yang gurih dan renyah sehingga in Resep Membuat Kue Stik keju Renyah


Bahan Membuat Stick Keju:
tepung terigu 225 gr ( protein sedang )
tepung maizena 35 gr 
keju parmesan 100 gr 
2 btr telur kocok lepas
baking powder ½ sdt 
garam 1 sdt 
air es 50 ml 
minyak untuk menggoreng


Cara Membuat makanan ringan bagus stik keju :
  • Campurkan tepung terigu,  keju parmesan, tepung maizena, serta garam dan baking powder.
  • Tambahkan telur lalu tuangkan air es bertahap sambil dwiuleni hingga rata.
  • Setelah rata giling gabungan dapat memakai gilingan mie. Selanjutnya potong potong gabungan dengan panjang 15 cm dengan bentuk yang lebar.
  • Panaskan minyak goreng, masukan gabungan makanan ringan bagus stik ke dalam minyak. Goreng hingga matang dan berwarna kuning kecoklatan. Angkat dan tiriskan.
  • Kue stik keju siap dinikmati. Agar lebih baka simpan stick keju dalam plastik atau toples kedap udara.
Ternyata cara menciptakan stick keju goreng  ini cukup gampang dan sederhana bukan? Sajikan untuk santai sebagai cemilan niscaya enak. selamat mencoba Resep Membuat stik keju dirumah, biar bermanfaat. Coba juga resep makanan ringan bagus kastangel keju yang tak kalah enak.

0 Response to "Resep Menciptakan Masakan Ringan Bagus Stik Keju Renyah"