Latest News

Resep Menciptakan Jus Alpukat Sehat Dan Segar

Jus Alpukat pasti segar dan nikmat selain itu Jus Buah alpukat juga kaya akan nutrisi dan banyak manfaat diantaranya untuk memperlancar pencernaan dan mencegah sembelit, menurunkan kolestrol jahat dalam darah, melembabkan kulit, mencegah anemia dan membantu regenerasi darah. Selain baik untuk kesehatan buah alpukat juga yummy dibentuk resep minuman yang segar. 

Rasa jus alpukat ini memang minuman segar bagus dan juga lembut dimulut. Apalagi dengan perhiasan saus coklat semakin menciptakan jus alpukat ini bertambah istimewa.  Jus alpukat ini dapat kita jadikan sebagai hidangan epilog dikala makan

Untuk menciptakan Jus Alpukat segar ini sangat gampang dan sederhana. Kaprikornus bagi anda yang ingin menciptakan jus sehat dan gampang dibuat, cobalah resep jus buah alpukat ini dapat anda coba. Bagaiman cara menciptakan jus alpukat? Berikut langkah langkah menciptakan jus alpukat yang segar dan sehat.

 juga kaya akan nutrisi dan banyak manfaat diantaranya untuk memperlancar pencernaan dan m Resep Membuat Jus Alpukat Sehat dan Segar

Bahan Membuat Jus Alpukat
Buah Alpukat segar ukuran sedang 3 buah
Susu Kental Manis Coklat
Gula pasir
Air panas secukupnya
Es Batu secukupnya

Cara menciptakan Jus Alpukat sehat :
  • Campurkan gula dengan air panas hingga larut kemudian biarkan dingin.
  • Belah dua buah alpukat ambil dagingnya, buang kulit dan bijinya. Blender daging buah alpukat, masukan es watu yang telah dihancurkan / diserut serta air gula, blender hingga halus.
  • Siapkan gelas kemudian siram kepingan dalam dinding gelas dengan susu coklat kemudian masukan jus alpukat kedalamnya. Jus alpukat siap dinikmati cuek dingin.
Sangat gampang ternyata bikin jus alpukat ini. Jangan ragu untuk mencoba buat jus alpukat semoga risikonya mantap. Sajikan untuk santai disaat cuaca panas niscaya makin enak. Coba juga resep es buah segar dan sehat yah. Selamat mencoba resep jus alpukat, semoga bermanfaa.

0 Response to "Resep Menciptakan Jus Alpukat Sehat Dan Segar"